MENUNGGU CINTA SI DIA : )




kadang kala menunggu cinta adalah hal yg membosankan ,
kecuali jika hati semakin sabar akan hadirnya ,
maka cinta akan semakin tumbuh sebelum ia datang menyapa .

belajar akan cinta , aku belajar untuk merindu ,
penantian akan lebih baik dibanding memaksa hati untuk merebut cinta ,
kecuali … jika aku ingin sakit hati .

menunggu cinta membuat aku belajar untuk berpikir ,
cinta . . .
saat akan kumiliki ,
saat akan kurengkuh dan kugapai indahnya ,
akan lebih baik jika aku bertanya ,
pantaskah ku milikinya ?
kecuali jika aku gegabah . . . maka aku harus siap untuk kecewa .

menunggu cinta membuat aku belajar menghargai ,
menghargai kepentingan cinta akan sesama ,
kecuali jika aku ego . . . maka aku harus siap terima hinaan .

menunggu cinta membuat aku belajar untuk memohon , 
berdoa untuk keselamatan cinta ,
kecuali jika aku tak peduli ,
maka aku harus siap kehilangan dalam sekejap .

menunggu cinta membuat aku belajar untuk memaknai cinta ,
menikmatinya hanya dalam ikatan yg diredhai oleh Sang Pemilik Cinta Sejati ,
kecuali jika aku menuruti hawa nafsu ,
maka aku harus siap tersiksa oleh dekapan dosa .

menunggu cinta membuat aku belajar bahwa jln cinta adalah kebenaran ,
dan bahwa pacaran bukanlah jalan bermakna cinta ,
kecuali jika aku terus berjalan diatasnya ,
maka aku harus siap untuk semakin buta dan jauh dari cinta sejati .
menunggu cinta membuat aku belajar dan terserah apa kata yg lain :)